Ingin ini..Ingin itu

Kis 15:1-6
Mzm 122:1-5
Yoh 15:1-8


Ingin Ini…Ingin Itu…

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firmanku tinggal di dalam kamu,
mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
- Yoh 15:7

Saya ingin menyantap makanan mewah setiap hari. Saya ingin memiliki mobil mewah lengkap dengan sopir pribadi yang siap me-ngantar saya kapanpun saya mau. Saya ingin berpergian ke luar negeri plus berbelanja barang-barang mahal. Saya ingin memiliki pengawal pribadi yang dapat memastikan saya aman ke manapun saya pergi. Saya ingin tinggal di sebuah rumah mewah plus kolam renang dan pelayan yang siap melayani seluruh kebutuhan saya. Saya ingin memiliki baju, tas, sepatu, dan perhiasan yang mahal dan mampu membuat saya tampak luar biasa cantik. Wuaahhh…banyaknya keinginan saya. Saya ingin ini, ingin itu…ingin semuuaaanya.

Sampai saya mulai bingung untuk mewujudkannya. Keinginan saya terlalu tinggi hingga sulit rasanya untuk membuat semua menjadi nyata dan saya merasa bahagia. Apalagi tanpa iman pada Tuhan, rasanya sangat sulit untuk meraih keinginan saya. Namun saat membaca firman hari ini, saya mendapat harapan baru. Tuhan Yesus akan mengabulkan keinginan saya! Horaay!! Tapi saya diminta untuk selalu hidup di dalam kebenaran firmanNya dan juga menyimpan seluruh firmanNya di dalam hati saya.

Dia memang tidak berjanji memberikan mobil, rumah, atau pakaian mewah seperti keinginan saya. Tapi saya percaya saat saya hidup di dalam Dia, saya akan mendapatkan yang terbaik, sekalipun tanpa mobil atau rumah mewah. Karena saya yakin Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi kita anak-anakNya. (Ve)

Sudahkah saya hidup di dalam kebenaran firman Tuhan?

0 komentar:

Posting Komentar