Masa depan

Ibr 9:2-3,11-14
Mzm 47:2-3,6-9
Mrk 3:20-21

MASA DEPAN

Tetapi Kristus telah datang sebagai Imam Besar untuk hal-hal yang baik yang akan datang. - Ibr 9 : 11

Hal-hal baik yang akan datang. Hmm..siapa yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa yang akan datang? Saya tentu tidak bisa, tapi saya punya prinsip, bahwa dari Tuhan pasti yang terbaik. Jadi bagaimanapun masa depan saya, serahkan saja kepada Tuhan dan percaya kepadaNya.

Sudah dua minggu saya berdoa secara intensif untuk mendapatkan arisan. Tiap pagi dan sore, sambil mengendarai motor, saya berdoa. Karena saya sedang butuh uang. Ketika hari pengocokan, saya deg-degan...sambil terus berdoa, semo-ga nama saya yang keluar. Ternyata yang keluar bukan nama saya. Hiks...ada perasaan kecewa saat itu. Dalam hati berpikir, mungkin menurut Tuhan saya belum butuh uang itu, makanya bukan nama saya yang keluar. Tapi kalau melihat kenyataannya, saya butuh sekali uang itu.

Akhirnya saya mencoba bertanya kepada teman saya, apakah dia bersedia untuk menukarkan namanya dengan saya. Jadi arisan yg sekarang ini saya yang dapat uangnya. Nanti kalau nama saya yang keluar baru teman saya yang dapat. Puji Tuhan, dia langsung setuju. Karena memang saat itu dia tidak membutuhkan uang tersebut. Akhirnya, saya yang men-dapat arisan. Setiap mengingat kejadian ini saya pasti tersenyum, karena Tuhan menjawab doa saya dengan caranya yang unik. Tuhan mengabulkan doa saya, Dia memberikan yang terbaik buat masa depan saya, meskipun bukan dengan cara yang saya pikirkan. (Dn)

Apakah saya percaya Tuhan memberikan masa depan yang luar biasa?

----

3:20 Kemudian Yesus masuk ke sebuah rumah. Maka datanglah orang banyak berkerumun pula, sehingga makan pun mereka tidak dapat.
3:21 Waktu kaum keluarga-Nya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia, sebab kata mereka Ia tidak waras lagi.

0 komentar:

Posting Komentar